Fiat 500 Mirror Kini Sudah Bisa Dipesan

Panduan Pembeli

Fiat 500 Mirror Kini Sudah Bisa Dipesan

LONDON – Fiat 500 Mirror untuk pasar Inggris kini sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 210 juta.

Konsumen mungkin bertanya-tanya kata Mirror yang disematkan pada Fiat 500 edisi terbaru ini memiliki makna apa. Namun yang dimaksud oleh produsen mobil asal Italia tersebut adalah konektivitas.

Fiat 500 Mirror kini sudah bisa terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Fitur ini membuat penggunanya dapat selalu terkoneksi dengan gadget mereka. Hal ini membuat pengendara dapat menikmati perjalanan dengan mobil mungil tersebut.

Artikel bersambung dibawah

New Fiat 500 Mirror ditawarkan dengan lima pilihan warna pada eksterior, meliputi Electronica Blue yang kontras dengan pantulan dari kaca mobil. Mobil berjenis Hatchback ini semakin terlihat menarik dengan penggunaan rumah roda berlapis krom dan berdiameter 14”. Mereka juga menawarkan pilihan rumah roda 15” sebagai opsional.

Fiat 500 Mirror ini memiliki fitur standar seperti pembatas kecepatan, kontrol yang terintegrasi di alat kemudi dan Uconnect, monitor layar sentuh HD berdiagonal 7”, port USB-AUX IN, kemudian konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto.

Seperti dijelaskan di atas, fitur konektivitas terbaru pada Fiat 500 Mirror memungkinkan konsumen menjalankan gadget mereka di melalui monitor pada kendaraan. Bagi pengguna iPhone, mereka dapat mengakses Apple Maps, Apple Music, messages, phone dan Siri dengan satu sentuhan tombol Uconnect.

Sementara pada pengguna gadget berbasis Android, konsumen dapat menjalankan fungsi-fungsi maps, music, messages, phone dan beberapa fitur lain di perangkat Android mereka melalui perintah suara maupun menekan tombol Uconnect.

New Fiat 500 Mirror tersedia dengan dua pilihan varian yakni hatchback dan convertible (atap yang bisa dibuka). Kedua pilihan tipe tersebut dibekali mesin bensin 1.2-liter yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 69 hp. Sedangkan torsi maksimum mobil ini diklaim sebesar 102 Nm pada 3.000 rpm.

Mesin pada New Fiat 500 Mirror tersebut disandingkan dengan sistem transmisi manual lima percepatan dan Dualogic. Dengan konfigurasi tersebut, mobil ini hanya menghasilkan 110 g/km CO2 dalam berbagai kondisi jalan setiap 3,92 liter/100 km bahan bakar yang digunakan. Sedangkan untuk transmisi Dualogic, mobil ini hanya mengeluarkan 105 g/km CO2 pada setiap 3,46 liter bahan bakar yang terbuang.

Di Inggris, new Fiat 500 Mirror ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 210 juta on-the road. Kemudian untuk pasar Italia, mobil imut ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 218 juta. Di negeri Pizza tersebut, mobil ini memiliki dua pilihan mesin yakni 0.9-liter TwinAir dua silinder bensin dan 1.3-liter Multijet turbo diesel.

Di indonesia populasi mobil mungil seperti ini kurang diminati oleh konsumen. Populasi mobil mungil yang tergolong mewah tersebut kalah seksi dengan city car maupun hatchback asal Jepang. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual