Ferrari Zenyatta, Hypercar Dahsyat

Mobil Baru

Ferrari Zenyatta, Hypercar Dahsyat

MARANELLO - Ferrari menunjukkan keperkasaannya sebagai pabrikan mobil super dengan memperlihatkan hypercar terbaru mereka yang dinamai Ferrari Zenyatta. Mobil ini adalah hypercar edisi terbatas di dunia.

Berbicara soal jantung pacu Ferrari Zenyatta, tak ada bedanya dari LaFerrari yang memiliki tenaga 950 hp, di mana dikenal sebagai pengganti Enzo. Sementara Enzo adalah suksesor F50.

Saat ini pabrikan berlogo kuda jingkrak itu mulai berpikir untuk menggantikan LaFerrari, dengan menelurkan hypercar asal Italia berikutnya. Keluar-lah nama Ferrari Zenyatta hasil karya Arita Das Design, seperti dilansir oleh Carscoops.

Ferrari Zenyetta menggabungkan isyarat desain khas pabrikan yang berbasis di Maranello ini seperti pintu butterfly (kupu-kupu) terinspirasi dari LaFerrari. Sementara lampu depan masih mencomot milik LaFerrari.

Bagian belakang agak sedikit menyimpang berkat enam pipa knalpot melingkar dan lampu belakang yang tipis. Namun agak terbantu dengan dua yang paling eye-cathing adalah fin tebal pada bagian splitter bumper depan dan belakang.

Konsep tersebut mengingatkan kita jika perkembangan aerodinamika terus terjadi di dunia otomotif. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 

 

 

 

 

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support