Ferrari Siapkan Sports Car Sangat Menggairahkan

Mobil Baru

Ferrari Siapkan Sports Car Sangat Menggairahkan

MARANELLO - Ferrari kembali melepas teka-teki soal mobil barunya yang akan diluncurkan di Geneva Auto Show 2015 (5-15 Maret). Mobil sport itu digadang-gadang sebagai mobil berperforma dan sangat menggairahkan.

Ferrari juga melansir teaser mengenai mobil barunya itu di dunia maya dengan bertuliskan kata "Passion" dan hashtag "wordsarenotenough"sebelum dilepas ke pasar dunia.

Belum banyak tahu soal mobil barunya, namun belakangan dikabarkan jika Ferrari akan meluncurkan new Ferrari 458 Italia. Sport car asal Italia ini akan menggendong mesin V8 3.8-liter twin-turbocharged (menggantikan mesin V8 4.5 liter twin-turbo). Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 666 tenaga kuda dan torsi 550 Nm mengutip Worldcarfans.

Transmisi otomatis 7-speed dual-clutch tekah dimodifikasi dan mampu bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan kurang dari 3,3 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 201 mph (323 km/jam).

Memang masih tandatanya, namun sebelum resmi diluncurkan di Geneva 2015, pihak Ferrari akan mengumumkan data lengkap mobil kebanggannya ini mulai besok (3 Februari 2015). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual