Ferrari Land akan Hadir di Spanyol

Berita Otomotif

Ferrari Land akan Hadir di Spanyol

BARCELONA - Ferrari memang pembuat mobil-mobil kencang. Tapi mereka tidak hanya membuat mobil karena belakangan ini, bisnis taman hiburan keluarga pun mereka rambah. Setelah Ferrari World, taman hiburan pertama mereka di Dubai dibuka beberapa tahun yang lalu, theme park Ferrari kedua akan dibuka di Spanyol.

13 Maret 2014 kemarin, pengelola taman hiburan keluarga terbesar di Spanyol, PortAventura Entertainment S.A.U, yang berada dibawah naungan grup InvestIndustrial, menandatangani perjanjian lisensi dengan Ferrari untuk membangun Ferrari Land di dalam kawasan PortAventura Resort, di pinggiran kota Barcelona. Direncanakan bahwa Ferrari Land akan menempati lahan seluas 75.000 meter persegi dimana di dalamnya akan hadir beragam wahana, atraksi, dan hiburan yang berhubungan dengan Ferrari, termasuk wahana hiburan vertical accelerator tertinggi di Eropa. 

 Berita menyenangkan lainnya adalah, di tempat ini juga akan dibuat hotel bertemakan Ferrari. Hotel bintang lima itu akan memiliki 250 kamar lengkap dengan restoran dan sarana driving simulator untuk para pecinta merk Italia ini. 

"Setelah Ferrari World, kami menerima banyak sekali proposal ntuk membuat theme park serupa di berbagai negara," kata Andrea Perrone, CEO Ferrari Brand, anak perusahaan Ferrari yang mengurus segala hal yang berhubungan dengan merek Ferrari. "Kami cukup berhati-hati dalam memilih proposal yang datang, dan memutuskan untuk memilih InvestIndustrial, karena proposal mereka yang paling solid, dan memiliki sumber daya manusia yang hebat."

Investasi yang digelontorkan oleh PortAventura untuk Ferrari Land ini, adalah sebesar 100 juta Euro, dan direncanakan akan mulai beroperasi pada tahun 2016 yang akan datang.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual