Ferrari LaFerrari Aperta Mainan Baru Gordon Ramsey

Berita Otomotif

Ferrari LaFerrari Aperta Mainan Baru Gordon Ramsey

LONDON – Chef Gordon Ramsay memiliki mainan baru yakni Ferrari LaFerrari Aperta.

Sportscar hybrid berwarna putih ini melengkapi koleksi Ferrari sang juru masak papan atas ini, Menurut kabar, Gordon telah memiliki 15 Ferrari di dalam garasi rumahnya.

Dalam video berdurasi 3 menit ini tampak ayah 4 anak ini begitu menikmati mobil lansiran perusahaan otomotif asal Italia itu. Gordon menyusuri jalan-jalan kota London dan sempat memacu LaFerrari Apertanya saat jalan sedikit lengang.

Gordon sendiri dikenal sebagai celebrity chef terkaya di dunia. Beberapa acara masak terkenal di saluran khusus memasak Asian Food Channel (AFC) ia bintangi berikut dengan juri Masterchef hingga memiliki beberapa restoran papan atas di kota-kota besar dunia seperti London, New York hingga Las Vegas.

Sementara Ferrari LaFerrari Aperta adalah model terbatas terbaru yang hanya dibuat tidak lebih dari 209 unit. Supercar ini ditopang mesin kapasitas V12 6.262cc bersanding dengan motor listrik 120 kW. Mobil ini menyajikan teknologi KERS, sama seperti mobil-mobil Formula 1.

Kemampuan mesinnya membuat mobil ini mudah bergerak dari 0-100 kpj hanya kurang dari tiga detik. Dan kecepatan maksimalnya 350 km/jam.

Gordon juga sempat memamerkan mobil barunya ini di akun Instagram miliknya. Dan untuk mendapatkan Ferrari LaFerrari Aperta pria kelahiran London ini harus membayar lebih kurang Rp 27 miliar.

. 

[Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support