Ferrari Jakarta Resmikan Dealer Baru di Cilandak

Panduan Pembeli

Ferrari Jakarta Resmikan Dealer Baru di Cilandak

JAKARTA – Ferrari Jakarta meresmikan dealer baru mereka yang terletak di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Dealer 2 lantai ini berdiri diatas lahan seluas 1.476 m2 dengan luas bangunan 497 m2 dan memiliki fasilitas 3S (sales, service dan sparepart). Dengan menggunakan desain yang minimalis khas Ferrari, dealer ini menunjukkan kemewahannya tersendiri.

Soetikno Soedarjo, CEO MRA Group mengatakan bahwa kunci kesuksesan Ferrari adalah dengan menghargai impian para pecinta sports car untuk mengendarai  kendaraan yang memacu adrenalin.

“Showroom ini hadir tidak hanya sebagai sarana penjualan namun lebih kepada sarana untuk membangun dan mewujudkan mimpi bersama dengan para pecinta sports car di Indonesia,” ungkapnya.

Showroom ini sanggup memamerkan 5 unit mobil di lantai bawah. Lantai ini juga digunakan sebagai work bay yang berfungsi sebagai area servis dan pengecekan rutin pelanggan. Sementara lantai 2 digunakan untuk customer lounge. [Adi/Syu]

Alamat Dealer Ferrari Jakarta
Wisma MRA, Ground Floor
Jalan TB Simatupang no 19
Cilandak, Jakarta 12430



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual