Ferrari Jakarta Ajak Komunitas ke Ajang FSEA 2015

Berita Otomotif

Ferrari Jakarta Ajak Komunitas ke Ajang FSEA 2015

JAKARTA – Ferrari Jakarta mengajak para pemilik Ferrari yang tergabung dalam Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) untuk berkumpul dengan pecinta Ferrari dari negara Asia Tenggara lainnya di acara Ferrari Southeast Asia (FSEA) Grand Tour 2015.

Acara yang dilangsungkan pada 27 Mei  - 1 Juni 2015 ini digelar di Singapura dan Malaysia dengan diikuti oleh sedikitnya 80 Ferrari dari beragam model di 3 negara yaitu Singapura, Indonesia dan Malaysia.

Selama tour, para pemilik Ferrari berkesempatan untuk merasakan perfoma Ferrari di sejumlah lintasan menarik seperti Orchard Road & Marina Bay Sands di Singapura, serta Bukit Tinggi di Malaysia. Mereka juga menjajal Ferrari di Sirkuit International Sepang.

“Di sirkuit yang merupakan salah satu lokasi Formula One ini para peserta mengikuti pelatihan mengemudi yang dipimpin langsung oleh tenaga ahli dari program Corso Pilota,” ungkap Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, official Ferrari Distributor Indonesia.

Ia pun menambahkan  bahwa aktivitas yang mengutamakan rasa cinta terhadap Ferrari ini ke depannya akan semakin digalakkan oleh Ferrari Indonesia.

“Ini merupakan langkah efektif untuk meningkatkan kecintaan terhadap Ferrari di Indonesia,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support