Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ferrari Hanya Targetkan 2 Kemenangan Musim Ini

Berita Otomotif

Ferrari Hanya Targetkan 2 Kemenangan Musim Ini

MARANELLO - Technical Director Ferrari, James Allison mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan banyak perbaikan untuk bersaing dipapan atas klasemen Formula 1 tahun 2015. Hal ini dikarenakan musim 2014 menjadi musim pertama mereka sejak 1993 tidak mendapat kemenangan 1 pun.

“Patokannya cukup sederhana, tahun lalu kami terlalu lambat, tidak cukup kompetitif sehingga (kami) harus membuat mobil yang lebih kompetitif lagi,” ungkapnya sesuai dengan yang dilansir oleh situs resmi Formula1.

Ia pun menambahkan bahwa tantangan untuk membuat mobil masih berada di kisaran yang sama dengan sebelum-sebelumnya “Tantangan masih ada di downforce, horsepower dan pengendalian, jadi kami bekerja keras untuk kega hal tersebut. Masih ada banyak kesempatan untuk menemukan kinerja mesin yang maksimal dan hal yang sama juga berlaku pada sisi aerodinamikanya.”

Ia pun mengatakan bahwa SF15-T yang digunakan akan lebih baik jika dibandingkan dengan tahun lalu. Namun target yang dipatok Ferrari tampaknya tidak akan terlalu memberatkan, karena mereka hanya akan menargetkan (minimum) 2 kemenangan saja di musim ini.

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang