Ferrari GTC4Lusso, Sports Car untuk Kapan dan Kemana Saja

Mobil Baru

Ferrari GTC4Lusso, Sports Car untuk Kapan dan Kemana Saja

MARANELLO – Ferrari GTC4Lusso concept akan mengejutkan para pecinta Ferrari ketika dipamerkan pertama kalinya di Geneva Motor Show 2016.

Sosoknya mirip Ferrari FF sementara namanya sendiri diambil dari Ferrari 330 GTC atau kakaknya 330 GT. Mobil yang didesain oleh Ferrari Design ini merupakan wujud yang lebih indah dari mobil-mobil bergaya shooting brake coupe.

Ferrari GTC4Lusso

Grand tourer 2+2 seater dirancang untuk mereka yang menginginkan kesenangan mengendarai sebuah mobil Ferrari, entah itu untuk jarak pendek, perjalanan jauh, mengarungi lintasan es, atau lain-lain.

Inilah mobil, menurut Ferrari, yang memberikan tenaga luar biasa tanpa mengorbankan kenyamanan, kemewahan dan detail interior sempurna.

Mesin V12 Ferrari GTC4Lusso memuntahkan tenaga 680 hp pada 8000rpm dan torsi 697 Nm pada 5750rpm (80% tersedia pada 1750rpm sehingga lincah di kecepatan rendah).

Ferrari GTC4Lusso

Ferrari menancapkan sistem 4WD 4RM Evo di Ferrari GTC4Lusso untuk memberika grip sangat memuaskan dan terintegrasi dengan rear-wheel-steering untuk pertama kalinya.

Kabinnya mewah dengan layar 10.25” HD, dan setir baru lebih mungil berkat airbag lebih kecil dan menyajikan sejumlah kontrol. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support