Ferrari F430 Scuderia Kecelakaan karena Pengemudi Asyik Bercumbu

Berita Otomotif

Ferrari F430 Scuderia Kecelakaan karena Pengemudi Asyik Bercumbu

MANAUS - Bila kecelakaan terjadi akibat pengaruh alkohol atau kantuk, itu mungkin sudah biasa. Hal unik terjadi di Brasi. Seorang pengendara harus rela Ferrari mahalnya rusak kacelakaan karena asyik bercumbu dengan sang pacar.

Ya, hal itu benar-benar terjadi saat sebuah Ferrari F430 Scuderia mengalami kecelakaan di Brasil. Ternyata, sang pengemudi bercumbu dengan sang pacar sambil mengemudikan mobilnya.

Terang saja itu membuat celaka dan hasilnya, mobil langka itu ringsek.

Sebagai informasi, Ferrari F430 Scuderia diperkenalkan oleh Michael Schumacher di Frankfurt Motor Show 2007. Model tersebut dibuat untuk bersaing dengan Lamborghini Gallardo Superleggera dan Porsche RS.

Karena itu tidak heran bila kekuatan mobil ini lebih besar dari versi standarnya. Kekuatan Ferrari F430 Scuderia mencapia 503 hp dari sebonggol mesin V8 berkapasitas 4.3 liter.

Hasilnya, mobil yang selesai produksi pada tahun 2009 ini bisa berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam hannya dalam waktu 3,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 325 km/jam. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual