Ferrari F12 Berlinetta LV Milik Bocah Tajir Dubai Dijual

Berita Otomotif

Ferrari F12 Berlinetta LV Milik Bocah Tajir Dubai Dijual

DUBAI – Ferrari F12 Berlinetta berlivery Louis Vuitton (LV)Supreme milik bocah tajir bernama Rashed Belhasa anak miliuner Dubai dijual,

Ia menjual mobil tersebut dengan harga 699,000 Emirati Dirham atau setara Rp 2,537 miliar. Sebagai mana mobil premium lain, jumlah kilometer mobil pun terbilang masih sedikit. 5.853 miles atau setara 9.419 km.

Bila tidak cocok dengan livery tersebut, pembeli masih bisa melepasnya karena itu hanya stiker biasa. Warna asli dari Ferrari F12 Berlinetta milik Rashed adalah kuning. Ia melapisi mobil tersebut dengan logo LV  adalah karena merasa warna kuning tidak cocok dengan warna sepatunya.

Rashed sendiri mungkin belum pernah mengendarai mobil tersebut sendiri karena memang usianya belum memenuhi persyaratan untuk berkendara di jalan raya. Namun, sebagaimana orang kaya, bukan tidak mungkin orang tuanya menyewa sebuah sirkuit agar Ia bisa mengendarai mobil tanpa takut tilang.

Ferrari F12 Berlinetta sendiri merupakan salah satu mobil andalan Ferrari yang dilengkapi dengan mesin V12 berkapasitas 6.300 cc. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 730 hp dan torsi mencapai 490 Nm.

Mobil ini pun diklaim mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 3,1 detik dan 200 km/jam dalam waktu 8,5 detik. Kecepatan maksimal yang bisa diraih oleh Ferrari F12 Berlinetta adalah 340 km/jam.

[Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual