Ferrari 599 GTB Milik Nicholas Cage Dijual

Berita Otomotif

Ferrari 599 GTB Milik Nicholas Cage Dijual

CALIFORNIA - Nicholas Cage salah satu aktor Hollywood kelahiran Long Beach, California yang mencintai dunia otomotif. Wajar dia mengkoleksi banyak mobil di garasi rumahnya. Salah satunya Ferrari 599 GTB lansiran 2007.

Namun supercar transmisi manual tersebut sudah berpindah tangan, dan kini mobil berkelir merah itu dijual di eBay. Nicholas Cage sempat mengendarai mobil itu beberapa tahun saja, sebelum pindah ke tangan kedua. Tidak diceritakan kapan Nicholas Cage menjual si 'Kuda Jingkrak' itu.

Dilansir oleh Carscoops, Ferrari 599 GTB lansiran 2007 itu masih dalam kondisi cukup baik. Odometer-nya menunjukkan mobil ini hanya menempuh 17.187 mil. Supercar ini dibalut dengan warna klasik Rosso Corsa pada bodinya dan interiornya hitam.

Dijelaskan jika ini hasil desain Pininfarina di bawah arah Frank Stephenson, dan ditaksir sekitar Rp 8,1 miliar. Harga mobil bekasnya tidak terlalu tinggi, mengingat nama kepemilikian sebelumnya.

Ferrari 599 GTB lansiran 2007 ditopang mesin V12 kapasitas 6.0-liter dengan semburan tenaga 612 Hp dan torsi 608 Nm. Hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk bergerak dari 0-100 kpj, sebelum mencapai kecepatan maksimal 330 kpj. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual