Fans Marquez Bakal Banjiri MotoGP Valencia

Berita Otomotif

Fans Marquez Bakal Banjiri MotoGP Valencia

VALENCIA - Para penggemar Marc Marquez berjanji untuk terus mendukung idolanya. Mereka pun berjanji akan membanjiri MotoGP Valencia yang akan digelar akhir pekan ini.

Presiden klub penggemar Marquez, Ramon Marquez telah menulis surat terbuka meminta masyarakat untuk tidak kehilangan semangat mereka di Cheste, wilayah berlangsungnya MotoGP Valencia.

"Tidak akan mungkin bagi Marc untuk memperjuangkan gelar di balapan terakhir di kalender balap, tapi kami akan melakukan perjalanan ke Valencia dengan sama bangga atau lebih bangga daripada sebelumnya untuk mendukung dia," tulis pria yang juga merupakan paman Marc Marquez itu.

"Sebagai Official Marc Marquez Fan Club, kami ingin memanggil semua penggemar untuk ke Cheste. Kami ingin mendorong semua pecinta olahraga ini untuk tidak kehilangan semangat mereka," tulisnya seperti dikutip Marca.

"Mari kita memikirkan masa depan. Mari kita semua pergi ke Valencia dan menikmati akhir pekan yang hebat, menikmati pengendara kita, suasana yang hebat yang kita selalu menikmati, dan mungkin semua orang, untuk siapapun kesetiaan mereka, tanpa lelah mendukung rider mereka, tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kita tidak kehilangan hormat."

"Dari sini saya mendorong Anda, kepada siapa pun kesetiaan Anda, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa, ketika datang ke olahraga motor besar ini, Kita adalah fans terbaik di dunia." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support