Family Car Festival: Beragam Pilihan Mobil Keluarga yang Menggoda

Panduan Pembeli

Family Car Festival: Beragam Pilihan Mobil Keluarga yang Menggoda

Jakarta - Tahun baru saatnya beli mobil baik itu mobil baru atau mobil bekas. Bagi Anda yang sudah berkeluarga, Mobil123.com menggelar Family Car Festival.

Family car atau mobil keluarga biasanya terdiri dari 2 jenis: MPV (multipurpose vehicle) dan SUV (sport utility vehicle). Dan pada umumnya mobil keluarga sanggup mengangkut 7 penumpang (7-seater)

Di Mobil123.com, Anda dapat menjumpai banyak mobil keluarga berkualitas yang dijual oleh dealer atau pedagang yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk membeli.

Toyota, misalnya. Brand terbesar di Indonesia punya 2 model mobil keluarga yang sangat laris di pasaran yakni Toyota Kijang Innova dan Toyota Avanza.

Sebanyak 11.930 Toyota Avanza dijual di portal otomotif nomob 1 Mobil123.com yang bisa menjadi pilihan. Sementara pilihan Toyota Kijang Innova lebih banyak lagi, yakni 15.000 unit.

Sementara saudara kembar Toyota Avanza, yakni Daihatsu Xenia bisa menjadi alternative. Terdapat lebih dari 9.800 unit Daihatsu Xenia di Mobil123.com.

Jika Anda adalah penggemar Suzuki, maka Suzuki Ertiga bisa menjadi pilihan. Dengan kenyamanan khas sedan tentunya Suzuki Ertiga bisa menggoda Anda.

Honda CR-V dan Honda Mobilio merupakan 2 model mobil keluarga yang tak boleh dilupakan untuk menjadi bahan pertimbangan. Kami menyajikan banyak piliha dua model mobil tersebut.

Satu brand lagi dari Jepang yang memiliki model mobil keluarga adalah Mitsubishi Motors dengan 2 andalannya Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Mitsubishi Xpander merupakan lawan sengit dari Toyota Avanza. Sementara Mitsubishi Pajero Sport bertarung melawan Toyota Fortuner.

Masing-masing dealer atau pedagang mobil baru dan mobil bekas menawarkan skema kredit yang menarik bagi Anda yang ingin membeli mobil keluarga secara kredit. Boleh jadi mereka punya hadiah menarik bagi para konsumen. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar