Oli Mobil Delvac MX Dijual Terbatas Khusus Mesin Diesel

Berita Otomotif

Oli Mobil Delvac MX Dijual Terbatas Khusus Mesin Diesel

JAKARTA – ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan varian oli Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition untuk kendaraan roda empat dengan mesin diesel.

ExxonMobil kembali melakukan inovasi pada produk unggulannya dan kali ini mengeluarkan produk dengan kemasan khusus dan terbatas. Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition tampil beda dengan dominasi warna hitam dan aksen kuning yang khas.

Edisi khusus dan terbatas produk ini semakin eksklusif dengan adanya penyematan tulisan Limited Edition pada bodi botolnya. Diharapkan langkah ini bisa membuat konsumen tertarik kemudian merespons dengan positif.

Mobil Delvac sendiri merupakan oli dengan kualitas jempolan dan terpercaya di berbagai negara. Hadir sebagai solusi pelumasan yang dikemas dengan teknologi serupa oli Mobil 1.

Seperti diketahui bahwa, oli Mobil 1 saat ini dipercaya sebagai pelumas untuk mobil balap F1 tim Red Bull Racing. Mobil dengan kode RB16B tersebut kini masih menjadi penantang serius gelar juara dunia pembalap maupun konstruktor.

Pelumas Mobil Delvac dikatakan mampu meningkatkan kinerja dari mesin diesel. Selain itu, pelumas tersebut juga bisa memberikan perawatan mesin yang optimal sehingga tercipta efisiensi maksimal. 


Oli Mesin Diesel

“Hadirnya Mobil Delvac MX 15W40 Limited Edition ini merupakan wujud komitmen kami hampir selama satu abad dalam menyediakan pelumas terbaik,” ucap Rommy Averdy Saat, Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pelumas Mobil Delvac MX tersedia dalam waktu yang terbatas mulai Agustus hingga November 2021. Produk ini dikatakan akan mulai didistribusikan di bengkel-bengkel jaringannya di seluruh Indonesia.
Mobil Delvac MX

Selain di bengkel resmi, konsumen juga bisa melakukan pembelian di beberapa e-commerce terkemuka di Tanah Air. [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar