Ertiga Club Indonesia akan Ukir 3 Rekor

Berita Otomotif

Ertiga Club Indonesia akan Ukir 3 Rekor

JAKARTA -  Ertiga Club Indonesia (ERCI) rupanya memiliki misi tersendiri dalam acara Jambore Nasional 2015 di Bali.

Acara yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Mei ini selain bertujuan untuk merayakan ulangtahun ketiga ERCI, mereka berambisi untuk memecahkan sedikitnya 3 rekor nasional.

“Kami berencana untuk membuat rekor konvoi mobil dari provinsi ke satu tempat terbanyak. Kedua adalah pembersihan pantai terbanyak yang dilakukan di pantai Pansawa oleh ERCI dan terakhir adalah konvoi kendaraan sejenis terbanyak melewati selat,” ungkap Hendar, Ketua Umum ERCI.

Semua itu akan dilakukan oleh para peserta yang telah memastikan diri ikut serta,

“Untuk jumlah kendaraan yang dipastikan hadir adalah 323 kendaraan. Sementara untuk jumlah pesertanya sendiri lebih banyak karena 1 kendaraaan minimal membawa 4 orang,” tambahnya.

Dia pun mengatakan bahwa semua anggota yang hadir telah dibekali dengan kemampuan mengemudi handal.

“Salah satu kegiatan ERCI adalah belajar mengenai safety driving baik dengan sekolah mengemudi maupun dengan kepolisian setempat. Jadi meski konvoi akan panjang, akan berlangsung tertib,” janjinya.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual