Erry dan Keluarga Puas Berkelana dengan Toyota Avanza

Berita Otomotif

Erry dan Keluarga Puas Berkelana dengan Toyota Avanza

JAKARTA – Toyota Avanza telah membuktikan dirinya sebagai mobil-keluarga (MPV) ideal bagi keluarga Indonesia. Terbukti dengan penjualannya melebihi 1,6 juta unit sejak dipasarkan pertama kali pada 2004.

Toyota Avanza hadir ke Indonesia sebagai kendaraan andal di berbagai medan jalan. Tak ayal mobil ini sangat diandalkan di perkotaan hingga ke pelosok negeri. Harga yang terjangkau dibalut dengan kaya fitur dan kemampuan cakap, membuat Avanza diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Avanza sendiri terus mengalami pembaruan demi melengkapi kebutuhan para konsumen.

Salah satu pemilik Avanza, Erry Hartanto, bersama keluarga kerap melakukan perjalanan dengan Toyota Avanza miliknya. Sebagai seorang kepala rumah tangga, Ia memilih kendaraan yang aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari maupun mudik ke kampung halaman.

Menurutnya, eksterior dan interior Toyota Avanza sangat memuaskan, jadi tak perlu banyak ubahan. Dalam menempuh perjalanan jauh, Ia kerap membawa barang bawaan cukup banyak. Namun dengan ketersediaan ruang interior Avanza yang memadai, praktis perjalanan yang mereka tempuh tak ada halangan.

Kursi baris kedua dan ketiga yang dapat dilipat dengan mudah, membuatnya leluasa dalam memasukkan dan mengeluarkan barang-barang. Untuk akses keluar masuk penumpang juga kian mudah pada Avanza kesayangan kelir hitam miliknya.

“Akses ke kursi paling belakang ngga susah kok, sekali tarik saja sudah bisa langsung terlipat (kursi baris kedua). Bagasi biasanya saya bawa beberapa koper, tas, makananan dan minuman,” jelas Erry

Sebagai keluarga yang kerap melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi, Erry dan keluarga merasa nyaman memiliki Toyota Avanza. Dirinya mengakui kemampuan menampung barang cukup banyak serta fitur-fitur mewah di dalamnya, membuat Erry dan Keluarga nyaman dalam setiap perjalanan.##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual