ERCI Tangerang Perkenalkan Sistem Baru Keanggotaan

Berita Otomotif

ERCI Tangerang Perkenalkan Sistem Baru Keanggotaan

JAKARTA - Klub pecinta Suzuki Ertiga kembali menunjukkan eksistensinya. Setelah Ertiga Club Indonesia (ERCI) Aceh menggelar kegiatan sosial. Giliran ERCI Tangerang yang melakukan coaching clinic perawatan kendaraan saat musim phujan dan regristrasi ulang, pada 15 Februari 2015.

Kegiatan yang mengambil lokasi di Bengkel Resmi SBT Puri Indah ini merupakan kegiatan pertama ERCI Tangerang setelah terbentuknya kepengurusan baru di bawah pimpinan Eko Kusnandar Santoso. Lebih dari 100 anggota lama dan baru ikut ambil bagian dari kegiatan ini yang dilaksanankan dari pagi hingga siang hari

Kegiatan ini diawali dengan regristrasi ulang dengan mengisi formulir regristarasi ulang bagi member, di mana semua kelengkapan data diperbaharui setelah dua tahun lamanya. Pembaharuan data ini merupakan program terbaru dan pertama kali dilakukan oleh ERCI Tangerang yang nantinya akan dijadikan percontohan bagi sejumlah Chapter ERCI di Indonesia. Data member yang sudah regristrasi akan langsung terkoneksi dengan online di web www.erci-tangerang.com dan pendaftaran pun dapat dilakukan secara online guna memudahkan para pengguna Ertiga yang akan menjadi bagian dari ERCI Tangerang.

"Sistem pendaftaran online ini dibuat agar memudahkan pengguna Ertiga yang mau bergabung dengan kami, dan kami online selama 24 jam jadi kapan pun bagi yang memiliki ertiga yang ingin bergabung bisa mendaftar" ungkap Eko.

Agenda kedua dari kegiatan ini adalah coaching clinic yaitu mengaplikasi bagimana merawat kendaraan saat musim penghunjaan seperti saat sekarang ini. Peserta diperkenankan langsung menuju bengkel guna melihat bagaimana cara merawat kendaraan dimulai dari tips mencuci setelah hujan, perawatan mesin mobil dan tentunya yang paling penting bagaimana tips membersihkan rem mobil.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support