ENEOS Dukung Dunia Balap Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19

Berita Otomotif

ENEOS Dukung Dunia Balap Indonesia di Tengah Pandemi Covid-19

JAKARTA - ENEOS, merek pelumas kendaraan asal Jepang, tetap aktif mendukung berbagai aktivitas di dunia balap Indonesia pada 2021, meskipun pandemi Covid-19 masih mendera.

ENEOS, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi beberapa waktu lalu, tak hanya terus berproduksi dan melakukan kegiatan pemasaran dan penjualan di Indonesia pada 2021. Mereka pun mendukung dua event balap dari Honda.

Pertama ialah menjadi sponsor tim Honda Racing Indonesia dalam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) maupun slalom dengan total lima seri pertandingan.

Kedua, ENEOS mendukung balap virtual Honda Racing Simulator Championship (HRSC).

“Meskipun di tengah pandemi, kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat meningkatkan motivasi pecinta otomotif di Tanah Air untuk tetap aktif dan berkreasi”, ujar General Manager PT Nippon Oil Indonesia (NOID) Imran Razy.

Diklaim sebagai salah satu merek pelumas terdepan di ‘Negeri Sakura’, ENEOS juga banyak mendukung beragam kejuaraan balap berskala internasional. Di antaranya ialah MotoGP, D1 Grand Prix, dan lain-lain.

Semua dilakukan demi menunjukkan ENEOS berkualitas dan beperforma tinggi hingga mampu menjadi pelumas bagi mobil atau motor balap sekalipun.

“Sejumlah kegiatan otomotif ini, membuktikan kualitas produk ENEOS mampu dipakai dalam event-event yang membutuhkan performa oli terbaik, sehingga dapat dipastikan ENEOS juga merupakan pilihan terbaik untuk kebutuhan sehari-hari”, kata Razy.

Untuk 2022, lanjut dia, ENEOS sudah menyusun sejumlah program dan rencana kerja, salah satunya terkait dengan dukungan kegiatan-kegiatan di dunia otomotif. Sayang, tidak disebutkan ajang balap apa tahun ini yang siap disokong oleh merek oli untuk kendaraan bermotor roda empat serta roda dua tersebut.

ENEOS pun siap memenuhi kebutuhan oli mobil dan motor yang makin beragam di Indonesia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar