Ekspedisi Tol Cipali: Baru 1 Rest Area Beroperasi

Berita Otomotif

Ekspedisi Tol Cipali: Baru 1 Rest Area Beroperasi

CIREBON - Meski sudah disiapkan untuk menghadapi arus mudik tahun 2015, namun hingga sekarang jumlah rest area di tol Cipali (Cikopo - Palimanan)  terasa masih kurang.

Hingga hari ini (16/6), baru ada 1 rest area yang dibuka -- berada di KM 101 arah Cirebon. Rest area tersebut tergolong rest area kelas A karena memiliki fasilitas SPBU di dalamnya. Sementara beberapa rest area lain masih dalam tahap pembangunan.

Meski sudah dibuka, namun rest area KM 101 belum rampung seluruhnya. Pembangunan sedang berlangsung di beberapa titik dan jumlah toko buka pun terbilang minim.

Rencananya, Tol Cipali akan dilengkapi dengan 8 rest area yang terdiri dari 4 rest area kelas A dan 4 rest area kelas B. Pembangunannya akan dikebut agar dapat beroperasi dan melayani para pengguna tol saat arus mudik mendatang.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual