Eks Petinggi Daihatsu Jadi CEO Peugeot Indonesia

Berita Otomotif

Eks Petinggi Daihatsu Jadi CEO Peugeot Indonesia

JAKARTA – Rocky Irvayandi yang sebelumnya menjadi salah satu petinggi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), kini dipercaya menjadi Chief Executive Officer (CEO) Astra Peugeot Indonesia.

Dikatakan bahwa pasar Peugeot di Indonesia mengalami peningkatan pesat pada tahun 2018. Meskipun tidak menyebutkan angka kenaikannya, mereka menyatakan bahwa kemajuan yang diraih selaras dengan pertumbuhan pasar otomotif Indonesia sebesar 6.8 persen di waktu yang sama.

Astra Peugeot selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot di Indonesia, telah memperkenalkan produk terbarunya di Indonesia yakni new 3008. SUV yang telah mendapatkan banyak penghargaan di luar sana menawarkan fitur-fitur yang modern dan desain eksterior maupun interiornya juga cukup memukau banyak orang.

Rocky terhitung menjabat sebagai CEO Peugeot Indonesia mulai 1 Mei 2019. Di Astra sendiri Rokky telah menjalani karir di bidang otomotif sejak 2002. Pengalaman tersebut diharapkan mampu membuat brand Peugeot terus maju dan diterima dengan positif oleh masyarakat.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik, kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik, dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang). Ke depannya kami juga akan memperkenalkan varian kendaraan lainnya yang sesuai, dengan pasar otomotif Indonesia” Ujar Rocky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

New 3008 merupakan model Peugeot paling sukses di dunia yang mencatat sambutan yang positif. Berbagai penghargaan telah diterima seperti European Car of The Year 2017 dari berbagai majalah otomotif di Eropa. Penghargaan ini menunjukkan bahwa produk Peugeot telah mendapatkan pengakuan dari berbagai media baik dalam dan luar negeri. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support