Ekonomi Lesu, Pembiayaan Adira Finance Malah Naik

Berita Otomotif

Ekonomi Lesu, Pembiayaan Adira Finance Malah Naik

JAKARTA - Meski ekonomi makro sedang mengalami kelesuan, lembaga pembiayaan Adira Finance ternyata tetap memiliki performa bagus. Pemberian pembiayaan oleh Adira Finance tetap mengalami pertumbuhan positif.

Melalui pembiayaan kendaraan roda empat, Adira Finance berhasil membukukan kontribusi sebesar 42% bagi keseluruhan pendapatan perusahaan, di tengah penurunan ekonomi makro yang terjadi di Indonesia tidak membuat Adira Finance menyerah bahkan kinerja marketing kendaraan roda empat tetap konsisten dan terjadi kenaikan terutama pada penjualan mobil bekas. 

Hingga Juni 2015 penyaluran pembiayaan kendaraan roda-empat untuk mobil bekas naik sebesar 2% jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. 

“Tentu dampak ekonomi makro sangat terasa bagi kami, terutama pada penjualan mobil baru dimana hampir 70% konsumen kami merupakan konsumen kendaraan komersial," ujar Hafid Hadeli, Direktur Marketing Adira Finance. 

Namun dengan berbagai tantangan yang terjadi kami percaya akan tetap bisa tumbuh pada tahun ini terutama pada penjualan mobil bekas,” tambahnya.

Dengan berbagai tantangan yang terjadi tahun ini, Adira Finance tetap memberikan pelayanan yang terbaik dengan berbagai kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan kepada para konsumennya.[Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support