Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Edisi Terbatas BMW 3 Series 40 Years Edition

Mobil Baru

Edisi Terbatas BMW 3 Series 40 Years Edition

ROMA - Tak terasa BMW Seri 3 kini telah eksis 40 tahun di ranah otomotif global. Sebuah perayaan pun dilakukan dengan melahirkan edisi terbatas dari model ini yang diberi nama BMW 3 Series 40 Years Edition.

Seperti diketahui, BMW 3 Series diperkenalkan pada 1975 di ajang Frankfurt Motor Show. Setelah empat dekade, varian ini pun menjelma menjadi seri terpopuler milik BMW dan menghadirkan banyak pilihan mulai dari mesin bensin hingga diesel. Mulai dari sedan sampai station wagon.

Kini, untuk merayakan keberhasilan model tersebut, BMW memperkenalkan BMW 3 Series 40 Years Edition yang hanya dibuat sebanyak 100 unit saja.

BMW 3 Series 40 Years Edition yang dilabur cat Tanzanite Blue Metallic. Di kakinya hadir pelek 19 inci dan model ini dilengkapi pula dengan dengan M Sport Package, yang memberikannya tampilan yang lebih agresif. 

Sedangkan di bagian dalam, nuansa mewah tercipta berkat hadirnya lapisan kulit di jok, panel pintu dan dashboard. Sebuah plakat kecil dengan nomor seri mobil ada di konsol tengah.

Sementara untuk jantungnya, model yang mengambil basis dari BMW 320d ini hadir mesin 2.0 liter yang sudah dilengkapi dengan turbodiesel. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 190 hp di rpm 4.000 dengan torsi 295 lb-ft.

Hasilnya, kecepatan 100 km/jam dapat di capai hanya dalam 7,3 detik untuk kemudian melaju sampai 227 km/jam.

Sayangnya, BMW 3 Series 40 Years Edition tidak ditawarkan BMW di seluruh dunia, tapi hanya di Italia dan Jepang saja. [Syu/Idr] 

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang