Edisi Pamungkas Mitsubishi Lancer Evolution X

Mobil Baru

Edisi Pamungkas Mitsubishi Lancer Evolution X

TOKYO - Mitsubishi Lancer Evolution X sebentar lagi akan binasa. Sebagai penghabisan, Mitsubishi pun mempersiapkan edisi terakhir Lancer Evolution X sebelum model ini berakhir masa produksinya tahun depan.

Menurut rencana, edisi pamungkas ini akan diperlihatkan Mitsubishi di ajang Tokyo Auto Salon yang akan digelar tak lama lagi. Berlabel Lancer Evolution X Final Concept, mobil ini mengambil basis dari GSR model.

Pada versi konsep ini, Mitsubishi menambahkan turbo dari HKS serta memodifikasi intake, knalpot, sistem bahan bakar, sistem pendingin dan ECU sehingga pada akhirnya model ini mampu melahirkan 480 tenaga kuda. 

Angka itu sangat tinggi mengingat versi standar Mitsubishi Lancer Evolution X hanya 291 hp di pasar Amerika dan 296 hp di pasar Jepang. Kabarnya, model terakhir Evo ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, hanya 2.000 unit saja.

Pada kesempatan yang sama, Mitsubishi juga akan memamerkan Outlander PHEV Sport Style Edition Concept B. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual