Edan, Pasutri Koleksi 79 Unit Dodge Viper

Berita Otomotif

Edan, Pasutri Koleksi 79 Unit Dodge Viper

AUSTIN - Ada cerita menarik dari sepasang suami-istri asal Texas, Amerika Serikat, Wayne dan D’Ann Rauh. Pasangan ini sudah mengkoleksi 79 unit Dodge Viper hingga hari ini. Semasa hidup pasangan ini berhasil membuat decak kagum penggila otomotif di dunia karena menjadi kolektor 'ular berbisa' terbanyak di dunia.

Mengutip berbagai sumber, padahal 1,5 tahun tahun lalu mereka hanya memiliki 65 unit Dodge Viper yang bertengger di lahan dekat rumahnya. Hebatnya mobil-mobil asal AS dikumpulkan dalam waktu tujuh tahun. Beberapa mobil koleksi keduanya adalah Viper SRT, SRT10 ACR-X yang sangat langka.

Rupanya, lahan yang tersedia masih bisa menampung beberapa unit lagi Dodge Viper. Seiring berjalannya waktu koleksi Dodge Viper terus bertambah.

Memasuki pertengahan tahun 2015, pasangan yang sudah tidak muda itu kembali menambah dua unit terbaru yakni Dodge Viper GTC 1 of 1, total ada 79 unit Dodge Viper dilansir Carscoops.

Dodge Viper GTC 1 of 1 ini merupakan salah satu produk dari program unik principal Dogde. Alhasil, Wayne dan D’Ann Rauh bisa memesan sesuai selera. Artinya tidak sama seperti pelanggan lainnya. Keduanya sepakat untuk membuat Dodge Viper GTC 1 of 1 pesanan mereka tampak kembar.

Tidak cukup puas, keduanya dikabarkan akan menambah koleksi Dodge Viper jika perusahaan mengeluarkan lagi model barunya. Mmm, hebat. [Ikh/Idr]

Simak video Dodge Viper GTC 1 of 1.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support