Edan, Harga Tata GenX Nano dari Rp 41 Jutaan

Mobil Baru

Edan, Harga Tata GenX Nano dari Rp 41 Jutaan

MUMBAI – Tata GenX Nano akhirnya secara resmi dijual di India. Tata GenX Nano didesain untuk memburu kaum muda dinamis.

Tata membekalinya dengan mesin bensin 642cc 2-silinder MPFI bertenaga 38PS pada 5500 RPM dan torsi 51 Nm pada 4000 RPM. Anda bisa memilih transmisi manual 4-speed atau 5-speed AMT (Automated Manual Transmission) dengan mode Sport.

Tata mempertahankan Electric Power Assisted Steering (ePAS) agar setir ringan dan lincah.

Mobil mungil ini dimodali dengan tangki bensin 24 liter. Konsumsi BBM mencapai 23,6 km/liter untuk M/T dan 21,9 km/liter untuk AMT.

Tata memahat bumper depan/belakang serta memasang grille bawah seperti bibir tersenyum. Kapasitas bagasi yang ditawarkan oleh GenX Nano 946 liter tipe transmisi manual dan 960 liter tipe AMT.

Karena Tata GenX Nano membidik anak-anak muda, membuat Tata menjejalinya dengan fitur-fitur konektivitas – 4 speaker dengan efek surround sound plus sistem musik AmphiStream. AmphiStream cocok untuk Bluetooth™, CD, Radio, USB dan AUX-in.

Untuk memudahkan pengemudi mengetahui berbagai informasi kendaraan, Tata memasang Digital Information Display berisi Average & Instantaneous Fuel Consumption, Distance to Empty & Gear Shift Indicator.

Harga Tata GenX Nano dari 1.99 lakh atau sekitar Rp 41 juta rupiah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual