E-Money Edisi Autovision Tampil Gaya

Berita Otomotif

E-Money Edisi Autovision Tampil Gaya

TANGERANG – Penggunaan E-Money dari Bank Mandiri kini sudah tidak untuk tol saja namun juga telah merambah ke dunia usaha. Melihat perkembangan tersebut, Autovison pun meluncurkan E-Money edisi khusus pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Desain khusus e-money yang juga dapat difungsikan sebagai e-toll card kami berikan kepada pelanggan yang datang ke booth kami dan telah melakukan transaksi pembelian produk-produk Autovision,” ujar Andre Chrispian, General Manager Sampurna Part Niaga (SPN) distributor Autovision.

Untuk meluncurkan ini, Autovision bekerjasama dengan Bank Mandiri dan membuat desain sendiri sehingga tampilannya menjadi lebih menarik. Langkah ini dilakukan guna mengingatkan eksistensi kehadiran Autovision di industry otomotif Indonesia yang telah berdiri sejak 10 tahun lalu.

“Kami mengedepankan slogan Autovision Enthusiast dan menyematkan tagline tersebut dalam e-money edisi khusus produksi kami. Kartu ini kami berikan sebagai bonus, bagi customer yang telah melakukan transaksi lebih dari Rp 1 juta,” ungkap Andre.

Program gratis e-toll dengan desain khusus yang menarik ini semata diberikan agar para pengguna Autovision. Mereka juga akan mendapatkan kemudahan akses transaksi di gerbang toll tanpa mengalami kesulitan berarti yang berbuah pada antrian panjang bagi pengguna gate pembayaran non e-toll.

Tak hanya itu, E-Money ini juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi di beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan Bank Mandiri. Dengan ini masyarakat tidak perlu repot-repot membawa uang cash untuk berbelanja kebutuhan mereka. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual