Dyandra Dukung Rafid Topan Berlaga di Moto2 European Championship

Berita Otomotif

Dyandra Dukung Rafid Topan Berlaga di Moto2 European Championship

JAKARTA – Dyandra Promosindo mendukung Rafid Topan. Pembalap Indonesia itu akan berlaga pada ajang Moto2 European Championship.

Ya, sudah lebih dari 20 tahun Dyandra Promosindo bergerak di bidang pengelolaan event dan telah berpengalaman dalam menggelar pameran otomotif.

Tapi, hasil tersebut rupanya tidak membuat Dyandra berpuas diri. Mereka pun mencoba hal baru dengan memberikan dukungannya kepada Rafid Topan, pembalap Indonesia yang akan berlaga pada ajang Moto2 European Championship.

“Moto2 European Championship adalah ajang balap yang tidak hanya popular di Eropa tapi juga telah mendunia. Banyak pembalap MotoGP yang berasal dari kompetisi ini. Kehadiran Topan di kejuaraan ini memberikan warna lain khususnya dalam aspek promosi Indonesia,” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo.

Ia pun melihat ini sebagai kesempatan untuk Dyandra untuk masuk ke dunia balap. Dengan demikian, Dyandra akan siap bila nantinya diberi kepercayaan untuk menjadi EO sebuah kejuaraan balap berskala besar.

“Kalau keinginan tentu ada (menggelar kejuaraan balap), apalagi antusiasme pecinta motorsport Indonesia sangat tinggi. Tapi itu baru cita-cita. Tidak ada salahnya jika kita sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari sebelumnya,” ungkap pria yang akrab dipanggil Kohen ini.

Dyandra pun melihat Rafid Topan sebagai pembalap Indonesia yang memiliki potensi besar. Pada usia 18 tahun, Topan telah menempus Grand Prix Moto2 sebagai pembalap regular dan meraih posisi 20 Moto2 kelas 600cc.

Kejuaraan Moto2 European Champhionship akan dibuka di Valencia, Spanyol pada 17 April mendatang. Seri berikutnya akan di langsungkan di Aragon (Spanyol), Calalunya (Spanyol), Albacete (Spanyol), Algave (Portugal), Jerez (Spanyol) dan kembali ke Valencia (Spanyol. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual