Duo Drifter Pertamax Motorsport Team Ramaikan Merdeka Drift

Berita Otomotif

Duo Drifter Pertamax Motorsport Team Ramaikan Merdeka Drift

JAKARTA – Rio SB dan Lucky Reza ikut meramaikan ajang Merdeka Drift di Karawang Kemarin (27/08).

Acara yang digagas oleh Indonesian Dirft Community (IDC) ini merupakan dukungan terhadap kegiatan drifting di Indonesia. Selain mengadakan coaching clinic dan latihan bersama, para drifter dapat saling bertukar pikiran satu sama lain.

Event ini terasa sangat penting bagi para drifter untuk dilakukan secara rutin. Karena untuk menjadi semakin baik, para drifter membutuhkan wadah dalam melatih skill dan saling bertukar pengalaman,” kata Rio, drifter muda berusia 25 tahun.

Sementara Lucky menanggapi bahwa acara Merdeka Drift dapat merangsang bakat generasi muda di Tanah Air. Ia juga berharap kedepannya generasi muda tersebut dapat lebih baik dan tambah semangat menggeluti olahraga tersebut.

Adapun Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport mengatakan, “Keikutsertaan Pertamax Motorsport team merupakan langkah nyata untuk mendukung kemajuan olahraga drifting di Indonesia.”

Event Merdeka Drift sendiri diselenggarakan dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Acara ini digelar di Area Test Drive Techno Mart, Karawang Central Plaza. Dan sedikitnya 43 drifter turut meramaikan ajang tersebut. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support