Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dudukan Pelat Nomor Murah

Berita Otomotif

Dudukan Pelat Nomor Murah

JAKARTA - Dudukan pelat nomor saat ini menjadi satu aksesori pemanis yang banyak digunakan. Sebab, hanya dengan memasang dudukan yang 'tidak biasa', maka mobil pun terlihat sedikit berbeda. Nah, ini salah satu dudukan pelat nomor unik yang bisa dipasang di mobil Anda.

Produk unik ini diproduksi di Indonesia dengan nama Three Star dan berbahan karet (Three Star Flexible Rubber Frame).  Pemilihan bahan karet ini bukan tanpa pertimbangan, karena bila menggunakan bahan metal seperti aluminium, ketika terkena benturan maka akan dudukan akan rusak. Begitu pula bila menggunakan bahan fiber, ketika terbentur maka sangat rentan pecah.

"Untuk itu kami pilih bahan karet karena bahan ini sangat fleksibel. Jadi menghadapi berbagai situasi kondisinya sangat kecil kemungkinan berubah," kata Eko Prabowo, founder dari Three Star.

Three Star memperkenalkan produknya ini di ajang Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak). Dudukan pelat nomor dijual dengan harga hanya Rp 50 ribu saja sepasang. Cukup murah dan bisa digunakan di segala jenis kendaraan.

"Tapi setelah harga promo, harganya kemungkinan akan naik jadi Rp 65 ribu," lugas Eko seraya menyebutkan dia menyediakan bahan material yang "glow in the dark".

Uniknya lagi, di pojok kiri bawah ada space untuk menuliskan sebuah pesan atau logo.

"Jadi ini sebenarnya sarana promosi berjalan untuk klub, event, perusahaan atau campaign. Saat ini kan banyak klub yang ingin eksis dan tampil beda," tambahnya. [Syu/Idr]

Cek daftar Mobil Baru dan Mobil Bekas

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang