Dudukan Pelat Nomor Murah

Berita Otomotif

Dudukan Pelat Nomor Murah

JAKARTA - Dudukan pelat nomor saat ini menjadi satu aksesori pemanis yang banyak digunakan. Sebab, hanya dengan memasang dudukan yang 'tidak biasa', maka mobil pun terlihat sedikit berbeda. Nah, ini salah satu dudukan pelat nomor unik yang bisa dipasang di mobil Anda.

Produk unik ini diproduksi di Indonesia dengan nama Three Star dan berbahan karet (Three Star Flexible Rubber Frame).  Pemilihan bahan karet ini bukan tanpa pertimbangan, karena bila menggunakan bahan metal seperti aluminium, ketika terkena benturan maka akan dudukan akan rusak. Begitu pula bila menggunakan bahan fiber, ketika terbentur maka sangat rentan pecah.

"Untuk itu kami pilih bahan karet karena bahan ini sangat fleksibel. Jadi menghadapi berbagai situasi kondisinya sangat kecil kemungkinan berubah," kata Eko Prabowo, founder dari Three Star.

Three Star memperkenalkan produknya ini di ajang Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak). Dudukan pelat nomor dijual dengan harga hanya Rp 50 ribu saja sepasang. Cukup murah dan bisa digunakan di segala jenis kendaraan.

"Tapi setelah harga promo, harganya kemungkinan akan naik jadi Rp 65 ribu," lugas Eko seraya menyebutkan dia menyediakan bahan material yang "glow in the dark".

Uniknya lagi, di pojok kiri bawah ada space untuk menuliskan sebuah pesan atau logo.

"Jadi ini sebenarnya sarana promosi berjalan untuk klub, event, perusahaan atau campaign. Saat ini kan banyak klub yang ingin eksis dan tampil beda," tambahnya. [Syu/Idr]

Cek daftar Mobil Baru dan Mobil Bekas

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual