Ducati Siap Tampung Lorenzo

Berita Otomotif

Ducati Siap Tampung Lorenzo

MILAN - Perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 dimenangkan oleh Jorge Lorenzo. Namun Lorenzo dituduh tidak sportif dan ada rumor yang mengatakan dia akan didepak dari Yamaha. Nah, Ducati siap menampung Lorenzo.

Direktur balap Ducati Paolo Ciabatti mengakui kalau dirinya sudah berbicara dengan Casey Stoner seperti yang diberitakan, begitu juga dengan Lorenzo.

"Jorge Lorenzo adalah juara dunia 2015. Dia adalah salah satu pembalap tercepat dan memiliki kontrak dua tahun sampai 2016 dengan Yamaha dan kita akan lihat nanti," kata Ciabiatti di Sportmediaset.

"Pada akhir 2016 kontrak berakhir. Sehingga akan menarik untuk melihat bagaimana musim dimulai tahun berikutnya, dan mencari tahu bagaimana mereka (rider) akan pindah tahun berikutnya."

"Kami sangat senang dengan dua rider kami dan siap menghadapi musim depan dengan versi evolusi dari Desmosedici, yang akan mulai tepat pada awal Februari 2016 di Sepang. Kami berharap memberikan pembalap kami motor yang memungkinkannya memperjuangkan podium." [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual