Ducati Scrambler 2021 Siap Dipinang

Berita Otomotif

Ducati Scrambler 2021 Siap Dipinang

BOLOGNA – Jajaran Ducati Scrambler 2021 telah hadir di dealer-dealer dan siap untuk dipinang.

Manufaktur sepedamotor asal Italia ini terus mengembangkan lini produknya untuk tahun ini. Scrambler merupakan salah satu model yang mendapatkan sentuhan inovasi pada 2021. Diperkenalkan pada akhir November tahun lalu, jajaran Scrambler 2021 siap untuk dipinang para konsumen setianya.

Ducati Scrambler 800

Sepedamotor jenis Scrambler terus mendapat respon positif dari seluruh bikers di dunia. Motor bergaya sport klasik ini dipercaya mampu meningkatkan gaya dari para pemiliknya. Kuda besi jenis ini tidak hanya sebagai bahan untuk kustom, namun tetap gaya untuk digunakan sehari-hari.

Ducati Scrambler 800 kedatangan model baru yakni Nightshift. Motor ini dikatakan cocok untuk para pemimpi yang kerap aktif pada malam hari. Oleh karena itu, pemilik motor ini sangat identik dengan karakter pemberani dan erat kaitannya dengan gemerlapnya dunia malam.
Ducati Scrambelr 2021
Sebagai pembeda dari model Scrambler lainnya, Nightshift memiliki alat kemudi yang sempit atau pendek. Selain itu, motor juga menggunakan spion model Café Racer. Model ini akan menyulitkan hidup di Indonesia, karena tidak tersedianya dudukan plat nomor depan dan absennya spakbor belakang. Langkah ini dianggap memberi kesan agresif.

Selain Nightshift, jajaran Scrambler 800 juga memperkenalkan varian baru dari Desert Sled. Kendaraan ini dikatakan merupakan persembahan untuk motor-motor enduro era 80-an. Untuk itu, mereka menyematkan warna biru yang dipadupadankan dengan merah dan putih pada bodi. Lalu aksen mewah ditonjolkan dengan warna emas di bagian roda.
Ducati Scrambler 2021 Desert Sled
Sebagai motor enduro, Desert Sled memiliki tampilan lebih menantang daripada model lainnya. Unit ini mengusung suspensi depan dengan jarak travel 200 mm. Lampu depannya dilindungi dengan grille agar lebih percaya diri melakukan petualangan.

Dalam jajaran Ducati Scrambler 800, mereka juga memperkenalkan pilihan warna baru pada Icon. Pilihan warna Merah, akan mendampingi kelir Kuning yang telah ada sebelumnya. Dua warna tersebut dipadukan dengan frame dan jok berkelir hitam.

Ducati Scrambler 1100

Pada model ini, manufaktur sepedamotor dengan ciri khas warna Merah ini tidak menambahkan pilihan terbaru. Praktis mereka hanya memberikan sedikit sentuhan pada varian 1100 Dark Pro. Sentuhannya minimalis sekali sehingga nyaris tidak terlihat bedanya.
Ducati Scrambler 1100
Ducati Scrambler 1100 Dark Pro edisi Dark Stealth dikuatkan karakternya dengan menggunakan livery berbeda. Bodinya dipadukan dengan rangka turbular dan sub-frame berbahan alumunium. Sedangkan keduanya dilabur dengan cat hitam untuk meningkatkan nuansa sporti.

Jajaran Ducati Scrambler 2021 telah hadir di dealer-dealer, namun belum ada informasi kapan unit tersebut akan masuk ke Tanah Air. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar