Ducati Ingin Menang Sedikitnya 2 Seri di MotoGP 2016

Berita Otomotif

Ducati Ingin Menang Sedikitnya 2 Seri di MotoGP 2016

BOLOGNA - Ducati nampaknya dilingkupi percaya diri tinggi menyambut MotoGP 2016. Di musim depan, Ducati menargetkan setidaknya bisa memenangkan dua balapan, tidak lagi hanya berperan sebagai 'tim hore'.

CEO Ducati Claudio Domenicali mengatakan Ducati harus bangkit di MotoGP 2016. Apalagi musim lalu mereka menikmati musim terbaik sejak tahun 2010, dengan dukungan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang delapan kali naik podium.

"Kami harus menang setidaknya dua (balapan)," katanya kepada Gazzetta dello Sport. 

"Kami sudah sangat dekat, dengan beberapa balapan yang berlangsung sangat baik, tapi persaingan sangat kuat. Kejuaraan ini adalah tingkat tertinggi, tetapi tujuan tidak akan berubah. Kita harus terus tumbuh"

Tapi ketika ditanya mengenai kemungkinan Casey Stoner yang telah merapat ke Ducati untuk kembali ke arena balap meski lewat jalur wildcard, Domenicali tidak bisa menjanjikan hal itu.

"Ada beberapa masa sulit, seperti dalam keluarga, tapi kami belum lupa apa yang terjadi selama di Ducati. Casey memiliki banyak pengalaman, ia telah matang."

"Dia tampaknya tertarik, fokus, berdedikasi. Dia ingin menyumbangkan pengetahuan untuk memastikan bahwa kedua Andrea memiliki motor terbaik. Hal yang jelas antara kami untuk saat ini. (wildcard) tidak dalam rencana kami atau dia." [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support