Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ducati Certified Used Bikes Center, Showroom Ducati Bekas Berkualitas

Berita Otomotif

Ducati Certified Used Bikes Center, Showroom Ducati Bekas Berkualitas

JAKARTA – Selain membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia, PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) meresmikan Ducati Certified Used Bikes Center.

Ducati Certified Used Bikes Center diharapkan dapat menjadi pusat penjualan motor  Ducati bekas di Indonesia. Motor-motor Ducati bekas yang dijual di sini telah dilengkapi dengan Certified Pre-Owned Ducati.

Motor Ducati bekas dengan Certified Pre-Owned Ducati artinya telah melalui pemeriksaan secara komprehensif sehingga konsumen tidak usah ragu dengan kualitas motor tersebut. Pemeriksaan komprehensif ini merupakan General Check-Up yang meliputi komponen elektrik, mesin, suspensi serta chassis.

Selain menawarkan motor Ducati bekas berkualitas, Ducati Certified Used Bikes Center juga memiliki misi untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan trade-in atau tukar tambah unit Ducati mereka dengan yang baru.

Ducati Used Bikes Center:
Jl. Kemang Utara no. 28
Jakarta Selatan

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang