Ducati Certified Used Bikes Center, Showroom Ducati Bekas Berkualitas

Berita Otomotif

Ducati Certified Used Bikes Center, Showroom Ducati Bekas Berkualitas

JAKARTA – Selain membuka Ducati Indonesia Flagship Store terbesar di dunia, PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) meresmikan Ducati Certified Used Bikes Center.

Ducati Certified Used Bikes Center diharapkan dapat menjadi pusat penjualan motor  Ducati bekas di Indonesia. Motor-motor Ducati bekas yang dijual di sini telah dilengkapi dengan Certified Pre-Owned Ducati.

Motor Ducati bekas dengan Certified Pre-Owned Ducati artinya telah melalui pemeriksaan secara komprehensif sehingga konsumen tidak usah ragu dengan kualitas motor tersebut. Pemeriksaan komprehensif ini merupakan General Check-Up yang meliputi komponen elektrik, mesin, suspensi serta chassis.

Selain menawarkan motor Ducati bekas berkualitas, Ducati Certified Used Bikes Center juga memiliki misi untuk memudahkan konsumen yang ingin melakukan trade-in atau tukar tambah unit Ducati mereka dengan yang baru.

Ducati Used Bikes Center:
Jl. Kemang Utara no. 28
Jakarta Selatan

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support