Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dua Rider Suzuki MotoGP Takjub dengan Ribuan Bikers di Jamboree Nasional 2018

Berita Otomotif

Dua Rider Suzuki MotoGP Takjub dengan Ribuan Bikers di Jamboree Nasional 2018

BOGOR - Dua pembalap Suzuki MotoGP Andrea Iannone dan Alex Rins takjub dengan kekuatan ribuan bikers Suzuki yang meramaikan Suzuki Bike Meet -- Jamboree Nasional 2018 di sirkuit Sentul, pada hari ini (3/2).

"Inilah pertama kali saya larut dalam kegembiraan 3000-an pemilik motor Suzuki. Saya sangat menikmati dan menjadi penyemangat saya menghadapi musim MotoGP 2018," kata Iannone.

Ribuan penggemar Suzuki dari berbagai komunitas dan klub tidak hanya memadati area paddock sirkuit Sentul. Mereka pun berparade menyesaki lintasan balapnya dengan menggunakan berbagai model dan tahun motor Suzuki.

Iannone dan Rins sendiri didaulat menjadi pemimpin parade.

"Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia. Sangat luar biasa. Saya mendapatkan pengalaman baru dari sini," ungkap Rins.

Jamboree Suzuki 2018 diisi dengan kontes 70 motor modifikasi Suzuki, bursa aksesori, deretan foodtruck, freestyle, lady bike wash, sexy dance, fun race dan lain-lain.

"Awal tahun 2018 kami ingin menunjukkan kekompakan dan kekuatan Suzuki bersama puluhan komunitas dan klub motor Suzuki," kata Yohan Yahya, sales & marketing department head 2W PT Suzuki Indomobil Sales. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang