Dua New Hino Dutro Pamer Diri di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Dua New Hino Dutro Pamer Diri di GIIAS 2017

TANGERANG – Hino Motors menampilkan new Hino Dutro 130HDL dan new Hino Dutro 130 HD di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Dua varian tersebut merupakan truk ringan (light duty truck) dengan transmisi baru RE50. Transmisi baru diklaim dapat meningkatkan efisiensi BBM (bahan bakar minyak), lebih akseleratif dan lebih handal ditanjakan.

New Hino Dutro 130 HDL hadir dalam balutan bodi box dan memiliki dimensi rangka lebih panjang membuat volume angkut menjadi lebih besar. Dikarenakan adanya penambahan panjang pada wheelbase (WB) dan julur belakang (ROH) membuat panjang ruang kargo new Hino Dutro 130 HDL menjadi 5.4 meter. Sementara Hino Dutro 130 HD dikemas dalam tubuh compactor.

Hino Dutro 130 HDL

Sistem pengereman new Hino Dutro lebih baik karena dimensi Brake Lining lebih besar serta peningkatan kapasitas Pompa Vakum dari 80 cc menjadi 90 cc, perluasan dimensi brake drum pada sistem rem parkir dari diameter 177,8 mm menjadi 200 mm dan lebar 35 mm menjadi 45 mm.

Perbaikan ini akan membuat pengereman new Dutro lebih responsif dan jarak pengereman lebih pendek.

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual