Dua Mobil Konsep Baru Daihatsu akan Muncul Pascalebaran

Mobil Baru

Dua Mobil Konsep Baru Daihatsu akan Muncul Pascalebaran

JAKARTA - Selain akan meluncurkan mobil edisi terbatas, Daihatsu Indonesia menyiapkan dua mobil konsep di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dua mobil konsep itu dijelaskan Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM belum pernah muncul sebelumnya. Masyarakat Indonesia kembali menjadi saksi kehadiran mobil konsep Daihatsu.

"Belum pernah (muncul). (Daihatsu) karena selalu buat untuk Indonesia. Dua model itu akan debut dunia," papar Amelia.

Amelia membeberkan dua mobil konsep tersebut terdiri dari crossover dan  SUV (Sport Utility Vehicle. Sayangnya, Amelia enggan menyebutkan secara detail dua mobil konsep Daihatsu tersebut.

Menurut Amelia, GIIAS bukan menjadi ajang meraup keuntungan. Di sana Daihatsu Indonesia menonjolkan sisi teknologi dari mobil-mobil Daihatsu.

"GIIAS sama sekali tidak kami anggap sebagai penjualan. Kami hanya 10 hari dan biasaya 10 hari itu daihatsu jual 500 unit saja. Di luar acara itu kami (Daihatsu) bisa jual di atas 15.000 unit," ucapnya.

Di acara GIIAS 2015 nanti, Daihatsu akan menghadirkan dua mobil konsep, empat mobil CBU dari Jepang, mobil-mobil yang kini dipasarkan, dan mobil Daihatsu hasil modifikasi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual