Toyota Tawarkan DP Mulai Rp 13 Jutaan di Drive Home Expo 2018

Berita Otomotif

Toyota Tawarkan DP Mulai Rp 13 Jutaan di Drive Home Expo 2018

TANGERANG – Toyota Astra Finance hadir di ajang pameran rumah dan mobil Drive Home Expo 2018 di ICE BSD Tangerang.

Dalam ajang ini, Toyota Astra Finance memberikan sejumlah program menarik yang diyakini dapat memudahkan pelanggan untuk memiliki mobil Toyota idamanannya. Program paket low DP, paket suka-suka dan sunga ringan.

 “Selain itu kami juga memberikan hadiah promo lain yang khusus pelanggan yang membeli kendaraan Toyota melalui di Drive Home Expo 2018. Setiap pelanggan akan mendapatkan goodie bag dan bila pengajuan diterima maka akan bisa hadiah tambahan berupa smartwatch,” tutur Reynatta Ludy Adha, Public Relation PT Toyota Astra Financial Services

Paket low DP adalah program yang dikhususkan untuk pelanggan bila ingin membeli Toyota Agya dan Calya. Dengan program ini maka pelanggan bisa mendapatkan Toyota Agya dan Calya dengan uang muka hanya sebesar Rp 13 jutaan.

Sebagai contoh bagi yang ingin membeli Toyota Calya E MT seharga Rp 134,350 juta secara kredit selama 12 bulan. Dengan paket ini maka pelanggan cukup membayar uang muka sebesar Rp 13,182 juta dan mengangsur cicilan sebesar Rp 10,645 juta setiap bulan.

Demikian pula dengan paket suka-suka yang dikhususkan untuk pelanggan Toyota Agya dan Toyota Calya. Program ini menjadikan cicilan Toyota Agya dan Toyota Calya lebih ringan karena pelanggan cukup mengangsurnya dengan nilai Rp 2,4 jutaan.

Sedangkan untuk bunga ringan sebesar 1,3 persen dikhususkan bagi pelanggan Toyota Rush, Fortuner dan Yaris. Untuk mendapatkannya pun terbilang cukup mudah yaitu dengan membeli salah satu mobil tersebut dengan paket kredit tenor 12 bulan.

Sebagai contoh bila pelanggan ingin membeli Toyota Rush TRD AT seharga Rp 263,550 juta maka mereka cukup membayar angsuran pertama sebesar Rp 106,781 juta. Sedangkan untuk besaran angsurannya hanya Rp 15,574 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar