DP Suzuki Ertiga atau Karimun Kini Hanya Rp 8 Juta

Panduan Pembeli

DP Suzuki Ertiga atau Karimun Kini Hanya Rp 8 Juta

JAKARTA – Menjelang Lebaran atau Idul Fitri adalah salah satu waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. Kesempatan ini ditangkap oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan program “Suzuki Tripl3Bonus 2016”.

“Tripl3Bonus terbagi dalam dua kategori besar: penjualan dan purnajual. Untuk subprogram penjualan, Suzuki menawarkan Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta (pembelian kendaraan niaga dan mobil penumpang), cicilan menarik dan biaya administrasi ringan,” ujar Permata Islam, Deputy Section Head of Marketing Brand Development 4W PT SIS.

Program DP ringan ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek saja. Sedangkan bagi para konsumen di wilayah lainnya dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Tidak hanya bagi para calon pembeli mobil. Suzuki pun menawarkan sejumlah program menarik bagi para pengguna setia Suzuki – subprogram purnajual – berupa servis mobil berhadiah Suzuki Satria FU 150, gratis 23 item pemeriksaan (free check up), dan voucher menarik.

Pada program servis hanya berlaku pada para pemilik mobil Suzuki yang melakukan perawatan di bengkel resmi. Periode servis sendiri terbagi dua yakni, jelang Ramadhan (6 Juni hingga 5 Juli 2016) dan setelah Ramadhan pada (6 Juli hingga 7 Agustus 2016).

Untuk program free check up, konsumen Suzuki mendapat kemudahan untuk menjamin kendaraan tetap prima saat mudik Lebaran. Jika ingin mendapatkan kemudahan tersebut, konsumen dapat menyambangi bengkel resmi, bengkel siaga dan Posko mudik di wilayah Indonesia.

Program voucher menarik Suzuki sendiri adalah hasil kerjasama PT SIS dengan Bridgestone, di mana para konsumen yang membeli 2 ban ukuran apa saja, di toko model Bridgestone akan mendapatkan voucher senilai Rp 200 ribu.

Jika Anda beli empat buah ban dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia dan MV1), mendapat tambahan voucher Rp 100 ribu. Seluruh promo voucher ini hanya berlaku di toko model Bridgestone. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support