DP Mobil BMW di IIMS 2019 Hanya Rp 99 Juta

Berita Otomotif

DP Mobil BMW di IIMS 2019 Hanya Rp 99 Juta

JAKARTA – BMW 320i Luxury bisa didapatkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan uang muka hanya Rp 99 juta.

Uang muka tersebut terbilang sangat rendah mengingat harga resmi dari mobil mencapai Rp . 759 juta. Sementara untuk cicilannya, BMW memberikan kemudahan melalui cicilan yang bisa diambil mulai dari Rp 14 juta per bulan.

Tak hanya itu, BMW juga memberikan gratis lima tahun service berkala dan garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer. Pemberian garansi ini diklaim sudah meningkat karena sebelumnya BMW hanya memberikan garansi selama tiga tahun.

Sementara itu untuk pelanggan BMW X1 sDrive18i xLine juga mendapatkan kemudahan dalam bentuk cicilan ringan mulai dari Rp 15 jutaan per bulan. Khusus untuk mobil yang dijual dengan harga Rp 719 juta ini pelanggan akan mendapatkan paket gratis service berkala selama lima tahun dan garansi selama empat tahun tanpa batas kilometer.

Sedangkan untuk pelanggan yang hendak membeli BMW X3 sDrive20i, mereka bisa memilih cicilan ringan sebesar Rp 19 jutaan per bulan. Mereka juga akan mendapatkan gratis lima tahun service berkala serta garansi selama tiga tahun tanpa batasan kilometer.

Namun, program paling utama adalah untuk pembelian BMW 7 Series yaitu gratis bajan bakar Shell V-Power selama satu tahun. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan gratis service berkala selama 10 tahun dan garansi lima tahun tanpa batas kilometer.

Program gratis Shell V-Power juga bisa didapatkan oleh pelanggan BMW 530i Luxury. Selain itu, pelanggan juga bisa memilih DP ringan mulai dari Rp 250 juta, cicilan ringan Rp 20 jutaan per bulan serta mendapatkan gratis service berkala selama lima tahun juga garansi selama lima tahun tanpa batas kilometer.

Selain program penjualan kendaraan, BMW juga menyiapkan BMW Shop yang ingin membeli beragam aksesoris BMW. Dalam program tersebut pelanggan akan mendapatkan gratis mobil selama satu tahun untuk setiap transaksi di BMW Shop.

Pelanggan juga akan mendapatkan voucher sebesar Rp 100 ribu dengan minimum pembelian Rp 1 juta, gratis pengarum mobil BMW setiap pembelian 2 item senilai Rp 2 juta. BMW juga akan memberikan diskon hingga 50 persen di IIMS dan menggratiskan biaya pemasangan untuk pembelanjaan aksesoris jenis apapun selama IIMS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar