DP Ertiga Cuma Rp 15 Juta

Berita Otomotif

DP Ertiga Cuma Rp 15 Juta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus memberi kemudahan pada calon pelanggannya untuk mendapatkan mobil.

Salah satunya adalah dengan menggelar program DP ringan bertajuk ‘Makin Mengerti’. Dalam program ini, pelanggan hanya membutuhkan dana sebesar Rp 15 juta untuk membawa pulang Suzuki Ertiga atau Ertiga Dreza.

Program yang digelar hingga 31 Oktober 2016 ini diyakini mampu memberi kemudahan pada calon pelanggannya. Suzuki pun memastikan bahwa program ini berlaku di 308 jaringan diler mobil Suzuki di seluruh Indonesia. Calon konsumen dapat menghubungi dealer terdekat  atau Halo Suzuki 0800 1100 800 untuk mengetahui informasi lebih lanjut.

““Program ini memberikan kemudahan para calon konsumen untuk memiliki mobil keluarga yang nyaman dan irit bahan bakar. Dengan adanya program ini, menunjukkan PT. SIS ‘Makin Mengerti’ untuk mengakomodir kebutuhan keluarga Indonesia,” tutup Makmur selaku 4W Sales Director PT. SIS. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual