DP Datsun Go+ Panca Cuma Rp 5 Juta di IIMS 2017

Berita Otomotif

DP Datsun Go+ Panca Cuma Rp 5 Juta di IIMS 2017

JAKARTA – Salah satu mobil yang mendapat promo paling menarik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 mungkin adalah Datsun Go+ Panca.

Sepak terjang andalan Datsun Indonesia di kelas  LCGC berkapasitas penumpang 5+2 memang tak perlu diragukan lagi.  Ketangguhannya dalam melintasi jalan-jalan di Indonesia telah teruji melalui Datsun Riser Expedition 1 dan 2.

Seperti kita ketahui, masa bulan madu Datsun GO+Panca sebagai LCGC yang memiliki dimensi terpanjang sudah berakhir. Hadirnya duet Toyota Calya dan Daihatsi Sigra membuat kompetisi menjadi sangat kompetitif.

Dan untuk menarik minat para pengunjung pameran IIMS 207 kali ini Datsun menggelar promo besar dan termasuk berani. Yakni dengan memberi kemudahan pada pelanggannya dengan DP super ringan sebesar Rp 5 juta untuk dapat membeli Datsun Go+ Panca.

“Untuk promo DP Rp 5 juta adalah untuk Datsun Go+ Panca dengan VIN 2016. Kalau untuk VIN 2017, harganya masih normal,” ungkap salah satu marketing Datsun yang kami temui di IIMS 2017.

Tak hanya DP yang ringan, beragam promo juga dilakukan Datsun untuk menarik minat konsumen. Di antaranya adalah Lucky dip dengan beragam hadiah menarik seperti TV LED, kulkas, handphone android, voucher belanja, mesin cuci, E-Toll Card, hingga home theater.

Seluruh promo tersebut pun terlihat cukup efektif. Pasalnya booth Datsun yang bersanding dengan booth Renault dan Nissan terbilang cukup padat dengan pengunjung. Dan di sana Datsun Go+ Panca menjadi mobil yang paling banyak dikunjungi.

Datsun Go+ Panca merupakan mobil LCGC andalan Datsun yang memiliki dimensi  panjang 3.995 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.490 mm, wheelbase 2.450 mm dan ground clearance mencapai 170mm. Dengan dimensi ini, maka Go+ Panca cukup untuk menampung 5 orang dewasa dan 2 orang anak kecil.

Sedangkan Go+ Panca dibekali mesin 3 silinder HR12DE yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 67 hp dan torsi puncak mencapai 104 Nm. Penyalur tenaga ke mesin adalah transmisi manual 5 percepatan daan dikabarkan akan ditawarkan transmisi otomatis pada tahun ini.

Ketangguhan mesin ini telah terbukti mampu bekerja selama 24 jam non-stop (kecuali saat pengisian bensin) pada ‘Datsun 7 Days Challenge’ yang digelar Mobil123,com tahun lalu. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support