Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Doyan Berpetualang? Tunggu Datsun Go-Cross

Mobil Baru

Doyan Berpetualang? Tunggu Datsun Go-Cross

JAKARTA – Bagi para penggemar petualangan, ada baiknya Anda berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 untuk menyaksikan ke Datsun Go-Cross Concept.

Datsun menyatakan, crossover ini dirancang dengan semangat dan rasa petualangan. Inilah mobil yang dapat melayani Anda setiap hari, dan memuaskan Anda serta keluarga keluar dari rutinitas di akhir pekan.

“Datsun Go-Cross Concept akan menjadi sorotan di booth Datsun, di mana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motors Indonesia (NMI) Antonio Zara.

Mobil yang berbasis Datsun GO+ ini terlihat siap berpetualangan dengan sepasang roofrail, ground clearance lebih tinggi, pelindung di sisi-sisi tubuh, serta protektor di bagian bawah mesin dan samping tubuh. Sosoknya semakin disegani dengan roda berkelir hitam. Lampu LED di bumper dan head-lamps menyorotkan kesan modern.

Berbicara mengenai Datsun, brand ini kembali dihidupkan oleh Nissan pada tahun 2012 setelah sekitar tiga dekade absen. Mobil pertama Datsun setelah reborn dijual pada tahun 2014 di India.

Saat ini mobil-mobil Datsun dijual di India, Indonesia, Russia, South Africa, serta Lebanon. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang