Dongkrak Penjualan Sirion, Daihatsu Support Kontes Modifikasi

Berita Otomotif

Dongkrak Penjualan Sirion, Daihatsu Support Kontes Modifikasi

JAKARTA - Selain menahan harga new Daihatsu Sirion, Daihatsu Indonesia juga akan meneruskan bermitra dengan salah satu kontes modifikasi di Indonesia untuk meningkatkan penjualan Daihatsu Sirion.

Dukungan penuh Daihatsu akan diberikan pada kontes modifikasi roda empat (Hot Import Nights). Dukungan penuh ini diakui bisa meningkatkan antusiasme anak muda di Indonesia untuk memiliki new Daihatsu Sirion.

Kontes modifikasi roda empat menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu di kota-kota besar seperti Jakarta. Pesertanya pun jelas dari anak muda penyuka mobil-mobil modifikasi.

"Tahun ini Daihatsu Sirion support penuh kontes modifikasi," kata Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing ADM di Jakarta, Sabtu (14/2/2015).

Nantinya, new Daihatsu Sirion dengan beberapa sentuhan modifikasi bakal hadir di 14 kota besar di Indonesia yang menjadi tujuan kontes modifikasi terbesar di Indonesia itu. Modifikasi new Sirion meliputi eksterior, interior hingga audio.

"New Sirion didesain dengan tema stylish city car yang nyaman dan aman dikendarai," Pradipta Sugondo Executive Officer Research and development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

New Daihatsu Sirion mengalami pengubahan di eksterior dan interior. Wajahnya kini lebih sporty dan modern untuk anak muda. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual