Divisi M Performance BMW akan Tampil Maksimal di SEMA 2016

Berita Otomotif

Divisi M Performance BMW akan Tampil Maksimal di SEMA 2016

LAS VEGAS – BMW M Performance bersiap untuk mengganggu kedigjayaan American Muscle Cars di SEMA (Specialty Equipment Market Association)  2016.

Intinya SEMA yang berlangsung 1 – 4 November 2016 di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat, bukan lagi menjadi dominasi atau ajang pamer kendaraan-kendaraan high performance buatan Amerika saja. 

BMW mengumumkan bakal menampilkan banyak barang-barang aksesoris M Performance terbaru. Termasuk  masuk di dalamnya high-tech alloy wheels, carbon fiber wings dan engine management software yang dapat meningkatkan performa mobil-mobil BMW. 

BMW menyatakan, high-tech alloy wheels itu akan digunakan pada model-model mereka seperti M2, M3 dan M4 pada musim panas mendatang. Velg-velg terbaru ini mengadopsi langsung teknologi yang digunakan oleh mobil-mobil balap BMW. 

Sementara dari mobil display pameran, BMW bakal menampilkan BMW M3 yang dipastikan akan menjadi pusat perhatian pengunjung. Mobil ini tampil maksimal dengan tampilan milik kendaraan balap BMW yang turun kejuaran DTM. Semua pernak-pernik asesoris yang ada bakal masuk pasar after market Amerika pada pertangahan 2017.

Selain itu hadir pula BMW 340i dan 440i model xDrive all-wheel drive. Model-model ini menjadi menarik di Amerika Serikat karena telah juga dijual versi M Performance. 

Kedua varian mobil ini menggunakan mesin 6 silinder yang sama berkapasitas 3.0 liter turbocharged dan untuk versi M sudah dilengkapi dengan engine management system terbaru. 

BMW mengklaim tenaganya naik dari 320 hp menjadi 355 hp. Meski memiliki tenaga besar dengan setting ini, mesin tetap ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan BBM. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support