Diskon Toyota Avanza Bisa Besar Asal Lihai Nego Harga

Berita Otomotif

Diskon Toyota Avanza Bisa Besar Asal Lihai Nego Harga

JAKARTA – Toyota Avanza untuk semua varian dijual dengan diskon Rp 15 juta dan diskon resmi ini bisa meningkat bila pelanggan melakukan negosiasi lebih apik.

Setelah wholesales Toyota Avanza kalah dari Mitsubishi Xpander, Toyota pun mulai mengambil beberapa langkah untuk bisa mengembalikan perfoma penjualan mobil ini. Salah satunya adalah dengan memberikan tawaran potongan harga menarik pada mobil ini.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Toyota Avanza dijual dengan diskon sebesar Rp 15 juta. Tidak terlalu besar memang, namun dengan diskon tersebut setidaknya para tenaga penjual bisa lebih berjuang dalam mendapatkan pelanggan.

“Diskonnya Rp 15 juta untuk semua tipe. Namun diskon tersebut bisa ditambahkan melalui permohonan. Jadi bila memang benar berminat maka diskon dapat ditambahkan tergantung saat negosiasi nanti,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Ia pun menegaskan bahwa saat ini stok Toyota Avanza di dealer tempatnya bekerja aman. Sehingga pelanggan bisa lebih cepat mendapatkan Toyota Avanza impiannya di garasi rumah mereka.

Saat ini Toyota Avanza dijual dengan beberapa tipe mulai dari E MT, E AT, G AT, G MT dan G MT. Sementara untuk harga, mobil andalan Toyota ini dijual mulai dari Rp 190,950 juga hingga Rp 221, 1 juta.

Terdapat dua pilihan mesin yang bisa dipilih oleh pelanggan. Bagi mereka yang lebih membutuhkan mobil hemat BBM, mesin 1.300 cc bisa menjadi pilihan utama. Memiliki tenaga sebesar 96,5 hp dan torsi mencapai 120 Nm,  Mesin  berteknologi dual VVT-i dipastikan lebih irit BBM sekitar 15% dibandingkan versi terdahulu.

Sementara untuk pilihan mesin 1.500 cc dual VVT-i memiliki tenaga sebesar 104 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Mesin yang digunakannya saat ini sekitar 20% lebih hemat dibandingkan mesin Toyota Avanza bermesin 1.500cc VVT-i. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual