Diskon Suzuki S-Cross di IIMS 2018 Sebesar Rp 20 Juta

Berita Otomotif

Diskon Suzuki S-Cross di IIMS 2018 Sebesar Rp 20 Juta

JAKARTA – Suzuki SX4 S-Cross bisa dibeli pelanggan dengan diskon sebesar Rp 20 juta di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam event yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran ini, Suzuki memang membawa sejumlah produk dan promo menarik guna memberi kemudahan calon pembeli di IIMS 2018. Tidak terkecuali dengan Suzuki SX4 S-Cross.

“Mobil ini diberikan diskon sebesar Rp 20 juta dan pelanggan masih mendapatkan beberapa bonus lain seperti kaca film,” ungkap salah satu tenaga penjual yang temui.

Dengan program ini diharapkan pelanggan bisa mendapatkan Suzuki SX4 S-Cross dengan lebih mudah. Selain lebih mudah dari segi harga, Ia juga menjelaskan bahwa unit dari mobil asal India tersebut ready stock sehingga pelanggan tidak perlu khawatir menunggu lama.

Saat ini, Suzuki SX4 S-Cross MT dijual dengan harga Rp 260,5 juta, sementara Suzuki SX4 S-Cross AT dilepas dengan harga 273,5 juta. Dengan diskon sebesar Rp 20 juta, maka pelanggan yang ingin membeli mobil tersebut dengan transmisi manual bisa mendapatkannya dengan harga hanya Rp 240,5 juta.

Harga tersebut terbilang menarik karena sebenarnya Suzuki SX4 S-Cross bukanlah mobil lawas. Mobil ini baru diluncurkan pada bulan November tahun lalu dan boleh dikatakan masih belum banyak orang yang memilikinya.

Dari bulan Januari hingga Februari, penjualan SX4 S-Cross berhasil mencapai 502 unit. Jumlah tersebut terdiri dari tipe transmisi otomatis sebanyak 363 unit dan transmisi manual sebesar 139 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual