Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Onderdil dan Jasa Servis dari Isuzu

Panduan Pembeli

Diskon Onderdil dan Jasa Servis dari Isuzu

JAKARTA - Menjelang musim mudik tahun ini Isuzu menggelar program "Mudik eXciting Bersama Isuzu" bagi para pelanggan setianya. Program ini berlangsung dari 22 Juni-31 Juli 2015 di seluruh jaringan bengkel resmi Isuzu di Indonesia.

Program ini dilakukan untuk memberikan ketenangan kepada para pelanggan Isuzu, di mana perjalanan mudik ke kampung halaman yang aman, lancar dan nyaman dibutuhkan kendaraan dalam kondisi prima.

“Isuzu sebagai salah satu produsen kendaraan favorit bagi para pemudik, sadar betul dan tidak lupa untuk berpartisipasi pada ritual pulang kampung ini, kami berharap program ini dapat menjadikan acara pulang Anda menjadi aman dan nyaman,” kata President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yohannes Nangoi

Program Mudik eXciting Bersama Isuzu ini berlaku untuk kendaraan Isuzu Elf, Isuzu mu-X dan Isuzu Panther. Adapun yang didapat oleh para pelanggan Isuzu dalam program ini adalah

  1. Gratis pemeriksaan kendaraan
  2. Diskon onderdil 10%, untuk onderdil perawatan berkala sesuai buku service
  3. Diskon jasa 15%
  4. Gratis 1 buah T-shirt, untuk pembelian spare part minimal Rp 500.000 dan berlaku kelipatannya (*Selama persediaan masih ada)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang