Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diskon Gede Pembelian Pelumas Mobil Fastron dan Motor Enduro

Berita Otomotif

Diskon Gede Pembelian Pelumas Mobil Fastron dan Motor Enduro

JAKARTA – PT Pertamina Lubricants menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi masyarakat pada libur akhir tahun 2020. Selain memastikan pasokan pelumas mobil dan motor tersedia di setiap outlet dan SPBU Pertamina, PT Pertamina Lubricants bersama mekanik dan petugas juga terus menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol 3M.

"Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya. Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina," kata Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa.

Kunjungan pelayanan Lubecare Mobile Service di Rest Area KM 57 Karawang, pekan lalu (24/12), juga dihadiri oleh CEO Commercial and Trading Subholding Ma'sud Khamid, Komisaris PT Pertamina (Persero) Condro Kirono, Executive General Manager MOR III Wilayah JBB PT Pertamina (Persero) Werry Prayogi dan Direktur Utama PT Pertamina Retail Iin Febrian.

Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants terus memantau ketersediaan bahan baku pelumas Pertamina, melakukan pemeriksaan proses produksi dengan ketat, memastikan ketersediaan produk di seluruh Depot Supply Point (DSP) di 25 wilayah serta memastikan kelancaran distribusi dari tiga Gudang Nusantara ke tujuh wilayah Sales Region di penjuru negeri.

Pada akhir tahun ini juga, pelanggan setia pelumas Pertamina dapat menikmati promo "Ganti Tahun, Ganti Keberuntunganmu" yakni diskon sebesar 30% untuk setiap penggantian pelumas Enduro Series dan diskon Rp 100.000,00 untuk setiap penggantian pelumas Fastron Series. Promo ini dapat ditemukan di lebih dari 500 outlet 4w dan 1000 outlet 2w secara nasional mulai 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.

PT Pertamina Lubricants juga tetap menghadirkan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS). Layanan ini memudahkan masyarakat untuk membeli dan mengganti oli dari rumah.

Anda dapat memesan PLHS melalui Pertamina Call Center 135, Aplikasi MyPertamina,  Whatsapp +6281999900135 atau website plhs.pertaminalubricants.com./PLHS. PLHS sudah berjalan di 85 kota/kabupaten sejak April 2020 dan bekerjasama dengan jaringan outlet di Indonesia. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang