Disindir Mercedes-Benz, BMW Malah Ingin Rilis 1 Model Baru

Berita Otomotif

Disindir Mercedes-Benz, BMW Malah Ingin Rilis 1 Model Baru

LONDON - Hari ini, Senin (7/3) BMW menginjak usia ke-100 tahun. Di usianya yang tidak muda, BMW terus berinovasi dan meluncurkan model-model baru meski telah disindir oleh Mercedes-Benz beberapa hari lalu.

BMW mengungkapkan mobil baru mereka lewat foto bagian depan mobil dalam acara ulang tahun BMW bertema 'The Next 100 Years' di London, Inggris. Hal ini menandakan BMW tidak ciut nyalinya, meski Mercedes-Benz telah lebih dulu terjun ke dunia otomotif.

"Selama perjalanan sejarahnya, BMW Group telah membuktikan fleksibilitas dan perannya sebagai produsen yang berorientasi ke masa depan dan inovatif. Sejak perusahaan ini dibentuk 100 tahun lalu, BMW Group selalu menetapkan masa depan dan menjadi kekuatan untuk menjadi konsisten," kata perusahaan.

Artikel bersambung dibawah

BMW masih menutupi rapat informasi mobil baru itu pada perayaan ulang tahun ke-100 perusahaan. Namun teaser tersebut menunjukkan bahwa mengarah pada teknologi masa depan BMW.

Bagian depan konsep mobilnya sangat futuristik daripada mobil produksi BMW i8. Menjelang hari ulang tahun BMW, merek asal Jerman tersebut meluncurkan all-new BMW M760Li xDrive di Geneva Motor Show 2016. Sedan berperforma mengusung M Performance ini sebagai tonggak sejarah baru model BMW 7 Series. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support